Klinik Motivasi

Sabtu, Januari 01, 2011

HTI Kalsel Gelar Konferensi Muharram 1432 Hijriah Pagi Tadi

Banjarmasin. HTI Kalsel menggelar Konferensi Muharram 1432 Hijriah di Aula Studio RRI Banjarmasin, pagi tadi (01/01/2011). Acara ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan selama bulan Muharram 1432 Hijriah beberapa waktu yang lalu. Seperti tabligh akbar, pawai menyambut Muharram dan berbagai dialog yang diadakan di kampus maupun di masyarakat.


Hidayatul Akbar - Humas HTI Kalsel - dalam sambutannya menyampaikan diangkatnya tema "Amerika Menyerang Islam" pada konferensi kali ini adalah untuk mengingatkan umat Islam agar selalu waspada dengan Amerika. Karena menurut Hidayatul, Amerika dengan ideologi kapitalisnya akan terus melakukan penjajahan di muka bumi ini.

"Amerika akan terus memaksakan dominasi ideologi, politik, dan ekonominya khususnya kepada negeri-negeri kaum muslimin. Melalui imperialisme, hegemoni AS akan langgeng", katanya.

Hidayatul juga mengungkapkan beberapa strategi sistematik AS untuk membendung kebangkitan Islam yaitu dengan isu demokratisasi dan HAM, penghancuran pemikiran Islam dengan ide sekularisme dan liberalisme, politik belah bambu (stik and carrot) dan kekuatan negara dengan slogan War of Terorism.

"Karena jika khilafah tegak, maka hegemoni AS akan segera berakhir. Hal ini bisa kita liat dari peringatan yang disampaikan tokoh intelektual AS kepada pemimpin mereka akan kebangkitan Islam melalui khilafah suatu hari nanti", tegasnya.

Hidayatul juga berharap bahwa konferensi ini akan dapat membuka sebagian makar penjajahan yang dilakukan AS, langkah-langkah strategis kaum muslimin untuk menghadapinya dan penegakan Syariah dan Khilafah.

Konferensi ini menghadirkan 3 pembicara yaitu Harist Abu Ulya (Ketua Lajnah Siyasiyah DPP HTI), Hidayatul Muttaqien (Lajnah Maslahiyah DPP HTI) dan Baihaqi Al-Munawwar (Ketua DPD I HTI Kalsel) dan diikuti oleh para ulama, pimpinan organisasi Islam, tokoh masyarakat dan mahasiswa. (Dini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar