Klinik Motivasi

Selasa, Maret 29, 2011

Beberapa Programer Radio Swasta Lakukan Kunjungan Program ke Abdi Persada Tadi Siang

Para programmer radio ini bukan hanya berasal dari radio swasta di Banjarmasin, namun juga berasal dari radio swasta lainnya di luar daerah, seperti Pontianak Kalimantan Barat dan radio pemerintah daerah di salah satu kabupaten di Kalimantan Timur. Ke 10 orang programmer ini sendiri sedang mengikuti training yang dilaksanakan oleh Best Training center Banjarmasin yang memang mengagendakan kunjungan ke Abdi Persada FM.


Menurut ketua rombongan Best Training Center Banjarmasin Nadia, pihaknya sengaja memilih Abdi Persada FM untuk dikunjungi, karena Radio ini konsen terhadap program education, disamping program hiburan dan news. Dirinya berharap seluruh programmer mendapat sharing pengetahuan program Radio yang lebih baik kedepan, untuk menunjang perkembangan program radio mereka.

Sementara itu Jujo salah seorang programmer Radio Kaltara Tarakan Provinsi Kalimantan Timur mengaku, sangat banyak menerima masukan program Radio dari Abdi Persada FM. Menurutnya ada beberapa program yang memang hampir sama dengan program di Radio nya seperti Ronda Kota, namun di Radionya lebih bersifat menyampaikan program pemerintah, berbeda dengan Abdi Persada FM yang juga menyediakan ruang untuk masyarakat menyampaikan kritik dan sarannya terhadap pemerintah, termasuk melaporkan kerusakan fasilitas umum di sekitarnya. Dirinya menginginkan beberapa program di Abdi persada FM untuk diadopsi, guna meningkatkan program Radio nya, agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Kepala studio Abdi Persada FM, Muhari dalam kesempatan kunjungan para programer radio ini menyampaikan beberapa program unggulan Abdi Persada FM dalam hal edukasi terhadap masyarakat. Seperti inspirasi yang menghadirkan materi untuk mengajak seseorang bersikap positif dan lebih termotivasi dalam mencapai keinginannya. Selain itu juga ada beberapa program unggulan yang bernuansa mendidik lainnya seperti Rahasia Hidup Sukses, Klinik Motivasi, English Corner, Wanita dan Keluarga, Energi Shadoqah, Kalsel Sehat, Balai Bahasa, Tazkirah Agama, Tafsir, Tadarus Al Quran dan program lainnya.

Muhari menjelaskan program-program ini telah ada sejak lama di Abdi Persada FM, dan memiliki pangsa pasar Radio yang berbeda, serta memiliki fans nya masing-masing. Sehingga kehadirannya akan sangat ditunggu oleh mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar