Klinik Motivasi

Jumat, September 30, 2016

I'm Back



Alooooooowww .. apa kabar, bro en sis !!

Jumpa lagi dengan Dini .. Alhamdulillah, blog ini ditengokin juga, setelah empat taon ditinggalin. Bukan karena nggak sempet nulis lagi. Tapi justru karena nulis tiap hari, dikejar2 deadline, akhirnya nggak sempat lagi *atau tepatnya males .. nulis memoar jayus untuk berbagi tawa, tangis, pengalaman dan kenangan2 di “rumah mungil” ini. Lho kok bisa ??  ya, bisa aja. Jadi ceritanya, tahun 2013 itu, studio pindah ke Banjarbaru. Disuruh milih ikut ke Banjarbaru jadi Kepala Penyiaran atau tetap di Banjarmasin jadi reporter. Nah, aku milih pilihan kedua. Meskipun salary akhirnya menurun. Tapi yang penting aku nyaman dengan kerjaanku. Mumet juga berada di “kotak siaran” selama 4 tahunan. Pengen suasana berbeda. Akhirnya aku resmi mutasi kerja di lapangan. Jadi reporter. Kirim beritanya lewat email. Kebayang kan ?? pagi liputan, siang bikin naskah, kirim insertnya, belum lagi kalo jaringan lelet. Bikin panik tingkat dewa. Selain itu, ada BBM, What's Up, Instagram ... Jadi curhatannya beralih ke situ.

Namun, entah kenapa. Jam satu dini hari tadi kebangun. Tiba2 kepikiran sama blog ini. Senyum2 sendiri saat baca postingan. Apalagi di label “curhat” dan " LDR". OMG … pada kemana makhluk2 unik yang sering ku ceritakan itu yaa. Aaah .. jadi kangen sama mereka. Benar juga kata Project Pop, ketika kesepian menyerang, diriku lagi nggak enak badan, resah tak menentu, ku tahu satu cara sembuhkan diriku, Ingat teman-temanku. Kalian sangat berarti. Istimewa di hati. Selamanya rasa ini. Jika tua nanti. Kita telah hidup masing-masing. Ingatlah hari ini

Ok, mulai hari ini, ku bertekad mulai nulis lagi, mulai posting lagi, mulai ngeblog lagi. Jadi, ati2 yak buat yang suka curhat, yang bikin aku ketawa, bikin aku nangis, bikin sebel, bikin kesel, bikin bahagia dan sengsara, ntar ku tulis disini hahaha ….

So, enjoy this blog ! Moga bermanfaat ..
Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar