Klinik Motivasi

Senin, Juli 13, 2009

Rapuh














By - Opick

Detik waktu terus berjalan
Berhias gelap dan terang
Suka dan duka tangis dan tawa
Tergores bagai lukisan

Seribu mimpi berjuta sepi
Hadir bagai teman sejati
Diantara lelahnya jiwa
Dalam resah dan airmata
Kupersembahkan kepada-Mu
Yang terindah dalam hidupku

Meski ku rapuh dalam langkah
Dan tak setia kepada-Mu
Namun cinta dalam jiwa
Hanyalah pada-Mu

Maafkanlah bila hati
Tak sempurna mencintai-Mu
Dalam darah kuharap hanya
Diri-Mu yang bertahta

1 komentar:

  1. JUST SHARE ... klo ini nasyid rasa ? ... jangan bandingkan dengan punyanya opick yach ... :)

    aku buat pake adobe audition ... dulu namanya cool edit pro 2.1 tapi dah dibeli ma adobe. siapa tahu kamu punya referensi tentang operasionalisasi software ini ... dulu aku monitornya pake headset ... jadi klu di dengerin lewat speaker jelek ...

    ini untuk tambah-tambah koleksi aja sich ... tapi klo nggak suka ... its Ok

    album: kejar dan raih (religius rhapshody)
    title: percikan cahayaMu
    creator: heniputra & hanawan ninung
    lirik:
    ya Allah berikan percikan cahayaMu untuk jalani hidupku
    aku selalu meminta kepadaMu beningkanlah hatiku

    karuniamu yang slalu kunantikan
    cintamu yang slalu kurindukan

    takkan pernah ku mengingkari nikmatMu aku bersyukur padaMu
    aku inginkan kau hadir di hidupku menemani jalanku

    ampunanMu yang slalu kuharapkan
    ridloMu yang slalu kudambakan selalu

    trimalah doa dariku yang kuungkap untukku dengan sepenuh hatiku
    bila nanti dunia sirna ceriakanlah aku dengan syafaat dariMu

    karuniaMu yang slalu kunantikan
    cintaMu yang slalu kurindukan
    ampunanMu yang slalu kuharapkan
    ridloMu yang slalu kudambakan
    selaluuuuuuu ...

    kamu kan penyiar ... disiarkan yach :)
    link downloadnya tinggal klik manusiaonline dikomentar ini ... coz di coment ini nggak bisa copi paste sourcena ..

    BalasHapus