Klinik Motivasi

Minggu, Juli 19, 2009

Waspadai Upaya Liberalisasi Keluarga !

Demikian seruan Ummu Hasna, aktivis Muslimah HTI Kalsel kepada peserta “Tabligh Akbar dan Silaturahim Muslimah Kota Banjarmasin” di Mesjid Al-Barqoh Banjarmasin, Sabtu (17/07).


Menanggapi pertanyaan peserta tentang UU Perlindungan Anak yang dijalankan saat ini, Ummu Hasna memandang perlu mewaspadainya.Sepintas UU tersebut dipandang sebagai solusi untuk memenuhi hak-hak anak. Namun jika dikaji lebih mendalam lagi maka akan ditemukan tujuan utamanya adalah membentuk anak-anak menjadi liberalis. Hidup tanpa mau terikat dengan aturan agama. Padahal jika mau kembali kepada Islam, kita akan menemukan aturan lengkap yang mengatur seluruh persoalan manusia termasuk hak dan kewajiban seorang anak.

Oleh karena itu, Ummu Hasna mengingatkan untuk memperkuat pemahaman terhadap agama, membentengi keluarga dengan aqidah Islam dan menyelamatkan anak dari sekularisme, hedonisme, kapitalisme dan liberalisme.

Kegiatan yang mengambil tema “Islam dan Khilafah Memuliakan Perempuan” ini dihadiri oleh puluhan ibu-ibu dan remaja putri.(Dini/Bjm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar