Klinik Motivasi

Senin, September 21, 2009

Raih Takwa, Songsong Tegaknya Syariah dan Khilafah

Raih Takwa, Songsong Tegaknya Syariah dan Khilafah menjadi topik khutbah Idul Fitri tahun ini yang dilaksanakan oleh HTI Kalsel, Ahad (20/9). Ratusan jama'ah HTI Kalsel bersama keluarganya mengikuti shalat 'Ied pada pagi hari di Halaman Gedung Wanita, Banjarmasin.


Dalam khutbahnya, Ustadz Muhammad Abduh mengingatkan kaum muslimin meskipun diliputi suasana bahagia, tapi kita tidak boleh melupakan nasib saudara-saudara seiman di berbagai negara yang sangat menyedihkan. Seperti di Palestina, China, Turki dan negeri-negeri kaum muslimin lainnya yang masih dalam cengkeraman negara penjajah, Amerika dan sekutunya.

"Namun kita tidak boleh berkecil hati dan berputus asa, karena Islam dan kaum muslimin akan kembali menjadi pemimpin dunia. Dan ini janji Allah swt" katanya.

Dia juga menambahkan bahwa takwa merupakan syarat datangnya pertolongan Allah swt kepada hamba-Nya. Selain itu kaum muslimin juga harus mempersiapkan dan cara yang benar sesuai dengan keperluannya.

Sedangkan sholat Ied dipimpin oleh ustadz Nanang, SPdi. Sementara itu, Rahmi, salah satu jama'ah sholat Ied menyatakan kegembiraannya karena pelaksanaan Idul Fitri tahun ini serentak hampir di seluruh dunia. Dia, yang telah dua kali mengikuti sholat Ied yang diselenggarakan HTI Kalsel ini, berharap semoga persatuan kaum muslimin dapat segera terwujud dengan tegaknya Daulah Khilafah Islamiyah. (Dini/Bjm)

1 komentar:

  1. Sholat ied bersama HTI sungguh menyenangkan, tambah semangat saat ketemu para pengemban dakwah yang tangguh.. kapan ya sholat ied di adakan lagi..hehehe ngaco, ya iyalah pas hari saya...huuhuu

    BalasHapus