Klinik Motivasi

Senin, Maret 08, 2010

DPD II HTI Banjarmasin Gelar Aksi Tolak Obama

RENCANA KEDATANGAN BARRACK OBAMA KE INDONESIA 20 MARET NANTI, DITENTANG OLEH RATUSAN MASSA HIZBUT TAHRIR INDONESIA KALIMANTAN SELATAN.

Aksi penentangan kedatangan Obama ini, mereka tunjukkan dengan melakukan long march mengitari mesjid Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, sambil meneriakkan yel-yel tolak Obama, Rabu (3/4).


Aktivis Hizbut Tahrir Indonesia Kalimantan Selatan, Hidayatul Muttaqien dalam orasinya mengatakan kedatangan Obama wajib ditolak karena Obama merupakan pemimpin negara penjajah. Dirinya menilai kedatangan Obama ke Indonesia juga dalam rangka mengokohkan penjajahan ekonomi melalui perusahaan Amerika yang merampok kekayaan alam Indonesia di Aceh, Riau hingga Papua.

Obama juga dinilai telah mengeluarkan kebijakan luar negeri yang memerangi kaum Muslim di Afganistan. Bahkan Obama mengirim 30 ribu pasukan tambahan yang telah menewaskan ribuan umat Islam termasuk anak-anak dan wanita di sana. Sehingga umat Muslim masyarakat Banjarmasin dianjurkan juga melakukan penolakan terhadap kedatangan Obama.

Dalam Aksi Simpatik ini, Hizbut Tahrir Indonesia menghimbau masyarakat agar bersatu membebaskan Indonesia dari cengkraman Barat dengan menegakkan Khilafah. Aksi ini juga sekaligus mengingatkan kaum muslimin akan keruntuhan Daulah Khilafah Islamiyah pada tanggal 3 Maret 1924 lalu. Rencananya Hizbut Tahrir Indonesia Kalsel kembali akan menggelar aksi yang lebih besar pada Minggu 14 Maret mendatang. (DINI AP FM)

1 komentar:

  1. saya juga tolak obama karena mereka datang hanya untuk mengokohkan penjajahannya

    BalasHapus