Klinik Motivasi

Rabu, Maret 17, 2010

5000 Massa HTI Kalsel Gelar Aksi Tolak Kedatangan Obama

LIMA RIBU MASSA HIZBUT TAHRIR INDONESIA KALIMANTAN SELATAN KEMARIN, KEMBALI MENGGELAR AKSI BERSAMA WARGA KALSEL, MENOLAK KEDATANGAN OBAMA KE INDONESIA.

Aksi tolak kedatangan Obama, dilakukan dengan long march di sepanjang jalan Jendral Sudirman depan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, jalan Haryono MT, Pangeran Samudra, Lambung Mangkurat dan jalan Djok Mentaya. Sambil meneriakkan yel tolak Obama, mereka memusatkan kegiatan di depan Mesjid Sabilal Muhtadin.


Ustadz Baihaqi Al-Munawar, ketua DPD I HTI Kalsel, dalam orasinya mengemukakan kedatangan Obama ke Indonesia, pada 20 hingga 22 Maret mendatang, bukan sekedar bernostalgia dan melakukan pembicaraan resmi dengan Presiden SBY, menyangkut peningkatan hubungan Amerika dan Indonesia, namun mengokohkan penjajahan Amerika terhadap negeri ini.

Sehingga wajar HTI menyerukan penolakan kedatangan Obama dan agar dapat melepaskan diri dari ideologi kapitalis-sekularisme serta kembali kepada Islam.

Dalam aksi simpatik tolak kedatangan obama ini, Hizbut Tahrir juga menampilkan teatrikal yang menceritakan tentang penderitaan umat Islam di negeri-negeri muslim akibat kebijakan luar negeri AS, dan aksi pembentangan spanduk petisi warga Kalsel Tolak Kedatangan Obama ke Indonesia. (DINI AP FM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar