Klinik Motivasi

Jumat, Februari 18, 2011

Kunjungan Eji Jela FM ke Abdi Persada FM

RADIO ABDI PERSADA FM MENERIMA KUNJUNGAN STUDY BANDING DARI RADIO PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BARITO KUALA EJI JELA.

Kunjungan ini diterima langsung oleh jajaraan Direksi Abdi Persada FM, Rabu (16/2). Dalam kunjungan tersebut kru Radio Eji Jela kabupaten Batola bermaksud mengkaji lebih mendalam manajemen Radio Abdi Persada FM yang dianggap lebih dahulu eksis sebagai Radio Pemerintah Daerah.


Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Batola Agussalim menuturkan kunjungan tersebut dalam rangka study banding dengan Radio Abdi Persada baik dari segi peralatan, program siaran dan manajemen.

Agussalim mengaku akan berkoordinasi banyak dengan radio Abdi Persada FM agar radio Eji Jela Pemerintah Kabupaten Batola bisa lebih maju dan mendukung program pemerintah daerah dalam memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat Batola.

Radio Eji Jela saat ini masih dalam keterbatasan peralatan dan anggaran operasional. Kini proses legalitasnyapun masih dalam proses melengkapi persyaratan izin, seperti peraturan daerah dan kelengkapan administrasi lainnya.

Sementara Radio Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Abdi Persada sendiri sudah memiliki Izin Penyelenggaraan Penyiaran ( IPP) Sementara oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Pusat yang sebentar lagi akan mendapat ijin tetap.Dengan prestasi ini menempatkan Radio Abdi Persada sebagai satu-satunya Radio Pemerintah Provinsi se Indonesia yang memiliki izin sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal.

Kunjungan radio Eji Jela Batola ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya. Abdi Persada tidak hanya kebanjiran kunjungan dari radio pemerintah daerah di Kalimantan Selatan, namun juga dari radio di Provinsi lainnya, seperti Kalimantan Timur dan Sulawesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar