Klinik Motivasi

Kamis, April 21, 2011

Ratusan Aktivis HTI Kalsel Gelar Aksi Simpatik Pagi Tadi

Banjarmasin. Ratusan Aktivis Hizbut Tahrir Indonesia Kalimantan Selatan menggelar Aksi Simpatik Hidup Sejahtera Dalam Naungan Islam, pagi tadi (21/04). Aksi tersebut dilakukan dengan melakukan long march yang dimulai dari Halaman Mesjid Raya Sabilal Muhtadin menuju Bundaran Hotel Arum.


Menurut Panitia Aksi, Budi, kegiatan long march kali ini bertujuan untuk mensosialisasikan ide Syariah dan Khilafah serta kesejahteraan yang didapatkan ketika Islam diterapkan di tengah masyarakat. Dalam Aksi ini diisi oleh orasi beberapa tokoh intelektual. Mereka mengajak masyarakat untuk mendukung penerapan Khilafah sebagai sistem pemerintahan di Indonesia. Karena mereka yakin sistem pemerintahan sekuler saat ini tidak akan berhasil mensejahterakan rakyat Indonesia.

Budi mengatakan sosialisasi Islam sebagai sebuah sistem kehidupan juga akan terus dilakukan. Sesuai rencana pihaknya akan menggelar Konferensi Rajab 1432 Hijriah pada bulan Juni mendatang di seluruh provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan ini Budi juga menghimbau dan mengajak warga Kalsel khusus nya Banjarmasin untuk bersama berpartisipasi mendukung terlaksananya Konferensi Rajab nanti. Aktivis HTI Kalsel juga membagikan selebaran kepada masyarakat ajakan menerapkan syariat Islam. (Dini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar