Klinik Motivasi

Sabtu, September 24, 2011

DPD II HTI Kota Banjarmasin MHTI Gelar Training Muslimah Pagi Tadi

Banjarmasin. DPD II HTI Kota Banjarmasin Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia menggelar Training Menjadi Muslimah Inspiratif dengan tema "Bagimu Muslimah Yang Peduli Masa Depan Generasi" di Aula Yayasan Kanker, pagi tadi (24/09).


Zahra Agustina, ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Muslimah HTI terhadap kondisi Bangsa Indonesia saat ini. Negeri yang kaya akan sumber daya alam tapi masih banyak rakyat hidup di bawah garis kemiskinan. Negeri yang santun tapi kasus pronografi tumbuh subur. Negeri yang menjunjung hukum tapi seringkali hanya berpihak pada yang lemah.

"Melihat kondisi bangsa saat ini, sebagai muslimah kita harus peduli. Apa yang bisa kita lakukan agar kehidupan di negeri ini bisa nyaman. Tentu dalam bingkai Syariat Islam," katanya.

Zahra Agustina mengharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi peserta untuk menjadi muslimah yang inspiratif dan peka terhadap kondisi di sekitarnya.

"Kami mengajak para peserta untuk mengambil peran dalam perjuangan dakwah ini," tambahnya.

Kegiatan ini menghadirkan trainer Farah Adiba, trainer dan praktisi PAUD dan dihadiri oleh para guru dari tingkat TK sampai SMA dan para mubaligoh. (Dini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar