Klinik Motivasi

Sabtu, September 17, 2011

FSDI STIKIP PGRI Gelar ToT untuk Aktivis LDK se-Banjarmasin

Banjarmasin. Bertempat di Aula STIKIP PGRI, Forum Studi Dakwah Islam (FSDI) menggelar Training of Trainer (ToT) untuk para aktivis LDK se-kota Banjarmasin, Sabtu (17/09).


Hendra, ketua pelaksana, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membekali aktivis dakwah agar mampu berkomunikasi lebih baik lagi sehingga pesan-pesan kebaikan yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat kampus.

"Kita sebagai aktivis dakwah sebaiknya memiliki kemampuan menyampaikan dengan lugas. Jangan sampai cara atau teknik menyampaikannya salah. Meskipun yang kita sampaikan benar, tapi karena cara penyampaiannya salah sehingga persepsi yang diterima menjadi salah atau negatif," katanya.

Kegiatan ToT ini dihadiri sekitar 60 aktivis dari kalangan LDK maupun himpunan mahasiswa lainnya dengan trainer Faqih Syarif, motivator spiritual nasional dan penulis buku. Setelah pemberian materi, beberapa peserta kemudian mempraktekkan ilmu yang didapat dalam bentuk presentasi. Tampak mereka sangat antusias karena hasil presentasi mereka langsung mendapatkan masukan dari trainer. (Dini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar