Klinik Motivasi

Kamis, September 29, 2011

SMART FREN KINI HADIR DI KALIMANTAN SELATAN.

Banjarmasin. Kehadiran Smart Fren ini ditandai dengan peresmian operasional Smart Fren Banjarmasin kemarin, Kamis (29/09) di Jorong Café Banjarmasin. Region Head Kalimantan Smart Fren Telecom, M. Johar Arifien mengaku optimis layanan yang akan mereka berikan bagi pengguna telephone seluler di daerah ini, akan dapat di terima oleh masyarakat.


Karena sebelum lounching, pihaknya telah menyiapkan infrastruktur pendukung seperti BTS di seluruh wilayah Kalimantan Selatan, sehingga saat ini layanan Smart Fren dijamin dapat di terima di wilayah Kalimantan Selatan.

Johar mengklaim kartu Smart Fren merupakan produk kartu telephone seluler yang tecanggih di antara kartu telephone seluler lainnya, karena memiliki keunggulan layanan, yang dapat digunakan untuk internet dengan kecepatan tinggi.

Karena pihaknya telah menggunakan peralatan yang canggih dan terbaru yang belum di miliki oleh operator telephone seluler lainnya. Menurutnya layanan operator telephone seluler smart frend menggunakan system layanan yang terpisah. Yakni memisahkan antara saluran layanan Suara, sms dan data, sehingga layanan smart frend hadir dnegan ikon anti lelet. Diharapkan Dengan menggunakan 3 kanal yang berbeda tersebut, maka layanan yang di sajikan tidak akan mengalami hambatan karena padatnya jaringan.

Johar menambahkan dengan pola jaringan yang berbeda tersebut, maka pengguna layanan sesuai dengan segmen yang mereka tuju yakni pelajar dan mahasiswa, serta pekerja kantoran dan eksekutif muda akan dapat menggunakan akses internet dengan cepat.

1 komentar:

  1. kenapa di daerah asam2 kalimantan selatan endak ada sinyalnya sama sekali

    BalasHapus