Klinik Motivasi

Kamis, April 12, 2012

BERITA REPORTASE PAGI EDISI KAMIS 12 APRIL 2012

DPRD PROVINSI KALIMANTAN SELATAN MENEGASKAN TIDAK AKAN MENCAMPURI PENYELIDIKAN KASUS KETIDAKSESUAIAN DATA PENGELOLAAN ALUR AMBANG BARITO

Hal ini dikemukakan Demikian hal tersebut disampaikan Riswandi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel kepada Abdi Persada FM, kemarin. Menurutnya, hal tersebut wilayah kerja kejaksaan.


Sedangkan sebagai legislatif, pihaknya telah bertugas membuat peraturan daerah tentang channel fee bersama eksekutif. Selanjutnya eksekutif menjalankan perda tersebut. Jika dalam menjalankan perda tersebut muncul dugaan penyimpangan, maka itu menjadi tugas yudikatif.

Riswandi mengungkapkan pada awal 2012 pernah muncul wacana di komisi III DPRD Kalsel untuk merevisi perda channel fee. Namun wacana tersebut tidak berlanjut.

DINI AP FM



KOMISI III DPRD PROVINSI KALSEL SEHARUSNYA BENTUK PANSUS PELSUS UNTUK MENGATASI PELSUS BERMASALAH

Usulan ini disampaikan Rakhmat Nopliardy, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalsel kepada Abdi Persada FM, kemarin. Rakhmat mengungkapkan sejauh ini permasalahan pelsus tidak pernah dibahas secara khusus di Komisi III. Padahal menurutnya, keberadaan pansus pelsus ini sangat penting mengingat banyaknya permasalahan pelsus di tingkat lapangan yang harus segera ditertibkan.

Rakhmat juga menegaskan usulan pembentukan pansus pelsus ini sebagai salah satu bentuk komitmen kuat Komisi III untuk mengatasi permasalahan pelsus ini. Jika pansus pelsus ini tidak segera dibentuk maka permasalahan pelsus akan terus berlanjut.

DINI AP FM



PARTAI HATI NURANI RAKYAT ATAU HANURA MEMASANG KADER SENDIRI UNTUK MAJU DALAM PEMILUKADA BATOLA 2012.

Demikian dikemukakan ketua DPD Hanura Kalsel Munasib Halike kepada Abdi Persada FM kemarin di ruang kerjanya. Menurutnya DPD Hanura Kalsel telah memberikan restu kepada Mahrus Effendi Ketua DPC Hanura Batola untuk bersaing menduduki kursi Batola 1.

Munasib menjelaskan Hanura telah mengukur kekuatan untuk menang jika Suhardjo tidak jadi maju dalam Pemilukada, maka kemungkinan menang akan semakin besar. Apalagi Mahrus dikatakannya cukup dikenal oleh kalangan warga transmigran di Batola dan sudah bergerak ke daerah-daerah yang dianggap bisa menjadi kantong suara.


Ditambahkan Munasib Hanura juga akan menggandeng Partai Amanat Nasional dan beberapa partai non parlemen untuk berkoalisi.

DINI AP FM

Sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150734801609106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar