Klinik Motivasi

Selasa, Mei 15, 2012

REPORTASE TANGGAL 27 APRIL 2012


DPRD PROVINSI KALIMANTAN SELATAN MEMINTA PERTAMINA MENINDAK TEGAS SPBU NAKAL.
Permintaan ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan M. Riswandi kepada Abdi Persada FM kemarin. Karena menurutnya jika hal ini dibiarkan maka akan sangat membebankan masyarakat menengah ke bawah.




M. Riswandi berpendapat antrian panjang yang terjadi di SPBU dalam beberapa waktu terakhir disebabkan pertamina terkesan membiarkan pelangsiran yang terjadi SPBU. Padahal pertamina sebagai regulator dapat menindak tegas SPBU nakal, dengan menutup SPBU tersebut.
M. Riswandi juga meminta aparat kepolisian melakukan pengawasan terhadap SPBU dan menegakkan aturan yang berlaku.
M. Riswandi berharap pemerintah pusat bersikap tegas dalam mengambil kebijakan agar keresahan masyarakat akibat penundaan kenaikan harga BBM ini dapat teratasi.
DINI AP FM
DPRD PROVINSI KALIMANTAN SELATAN MELAKUKAN PEMANTAUAN PROYEK PEMBANGUNAN JALAN DAN JEMBATAN TAHUN 2011 KEMARIN.
Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Puar Junaidi kepada Abdi Persada FM mengatakan, pemantauan pembangunan jalan dan jembatan ini bertujuan untuk mengevaluasi keefektivitas anggaran yang telah digunakan.
Puar Junaidi mengungkapkan dari hasil pemantauan untuk pembangunan jalan veteran sudah selesai 100 %. Sedangkan untuk  pembangunan jembatan dan oprit jembatan di jalan Gatot Subroto masih sedikit terkendala karena banjir.
Sementara itu untuk pembangunan Terminal 17, Puar Junaidi berharap Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai leading sektor terus melakukan komunikasi dengan pemerintah kabupaten Banjar, agar bias diselesaikan.
DINI AP FM

KAPOLDA KALSEL DIMINTA MELAKUKAN ANTISIPASI PENIMBUNAN BBM.
Permintaan ini disampaikan Anggota Komisi-IV DPR-RI Habib Nabiel Fuad Al-Musawa kepada Abdi Persada FM kemarin. Menurutnya antrian panjang BBM bersubsidi di seluruh SPBU di Kalimantan Selatan menunjukkan kekhawatiran masyarakat. Mereka takut kehabisan stok. Hal tersebut dapat memicu aksi profit taking dengan melakukan penimbunan BBM.
Habib Nabiel Fuad Al-Musawa meminta aparat kepolisian melakukan operasi dan patroli untuk mencegah aksi penimbunan BBM tersebut.
Selain itu Habib Nabiel Fuad Al-Musawa berharap kepolisian juga memastikan keamanan SPBU agar masyarakat dapat antri membeli BBM dengan tertib.
DINI AP FM
PEMERINTAH KOTA BANJARMASIN TERANCAM DIGUGAT JIKA MERUBAH FUNGSI RUANG TERBUKA HIJAU ATAU RTH DI LAPANGAN KAMBOJA.
Ancaman penggugatan disampaikan Ketua Yayasan Kristen Indonesia Wilayah Kalimantan R. Atu Narang usai menghadiri rapat koordinasi ADPSI Wilayah Kalimantan Selasa lalu.
R. Atu Narang yang juga Ketua DPRD Kalimantan Tengah ini tidak setuju jika sebagian tanah RTH Lapangan Kamboja tersebut dijadikan lahan bisnis. Menurutnya hal tersebut melanggar kesepakatan awal karena lahan Kamboja dimanfaatkan sebagai RTH atau taman kota.
R. Atu Narang menegaskan Yayasan Kristen Indonesia akan menggugat Pemerintah Kota Banjarmasin jika lahan Kamboja tersebut dijadikan lahan bisnis.
DINI AP FM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar