Klinik Motivasi

Rabu, Juli 18, 2012

FORUM LINGKAR PENA WILAYAH KALIMANTAN SELATAN SANGAT MENYAYANGKAN TERJADINYA KESALAHAN DISTRIBUSI BUKU BACAAN UNTUK REMAJA BEREDAR KE SEKOLAH DASAR


Demikian disampaikan Humas FLP Wilayah Kalimantan Selatan, Haris Arsyad kepada Abdi Persada FM kemarin. Menurutnya telah terjadi pergeseran dan penyesatan dalam kasus penarikan buku-buku bacaan yang dinilai bermuatan pornografi dari perpustakaan Sekolah dasar di beberapa daerah di Kalimantan Selatan. 

Haris Arsyad sangat menyayangkan buku bacaan tersebut sampai beredar di Sekolah Dasar. Padahal sudah jelas buku bacaan tersebut diberi keterangan di sampul depannya bahwa khusus untuk remaja. Bahkan jika dibaca sampai tuntas, buku bacaan tersebut sangat Islami. Dirinya juga khawatir kesalahan distribusi buku bacaan tersebut mengakibatkan kesalahpahaman, pembunuhan karakter bagi penulis dan pembalikkan akal sehat.

----- insert Haris ----

Haris Arsyad berharap ke depan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan lebih berhati-hati terkait mekanisme dan distribusi buku-buku proyek Dana Alokasi Khusus.

DINI AP FM

sumber : reportase tanggal 19 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar