Klinik Motivasi

Sabtu, Agustus 15, 2009

Peringati Hari Jadi ke 59 Provinsi Kalsel, Abdi Persada FM Launching Website

Untuk memaksimalkan layanan informasi dan media hiburan kepada pendengar lebih luas, Radio Abdi Persada FM melanching website.


Hadi Soesilo, Direktur Abdi Persada FM dalam sambutannya mengatakan,”Kalau selama ini radio Abdi Persada hanya bisa didengarkan pada area tertentu, dengan website ini Abdi Persada dapat diakses di mana saja. Bahkan di luar negeri.

Website ini menyediakan fasilitas mulai dalam bentuk berita sampai video streaming sehingga para pendengar dapat mengakses informasi pemerintahan dengan cepat. Bagi dunia usaha, fasilitas ini juga dapat dijadikan sebagai sarana promosi untuk produk

Hadi Soesilo juga mengingatkan, pasca peluncuan website ini, kru Abdi Persada FM dituntut bekerja optimal dalam melakukan update informasi secara berkesinambungan. “Mudah-mudahan tidak di awal-awalnya saja,” lanjut pria yang memastikan diri ikut Pilkada di Banjarbaru nanti.

Sedangkan, Kepala Studio Abdi Persada FM, Muhari menambahkan, launching web ini sengaja dilakukan pada tanggal 14 Agustus 2009 untuk mengambil momentum hari jadi ke 59 Provinsi Kalimantan Selatan.

Ke depannya, dengan terbukanya layanan www.radioabdipersada.com ini, sangat dimungkinkan akan dilakukan kerjasama dengan pemerintah kab/kota se Kalsel dan pemerintah provinsi lain dalam hal pemberitaan. (Dini/Bjm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar