Klinik Motivasi

Minggu, Januari 30, 2011

Berakhirnya "Abad Amerika"

Itu adalah judul sebuah artikel yang kami bahas pagi tadi dalam acara meeting of the month. Isinya menjelaskan tentang tanda-tanda meredupnya era Amerika yang semakin tampak, gambaran dinamika politik internasional dan proses perubahan menuju kekuatan adidaya global sejati.

Satu hal yang menarik yang aku catat dalam pertemuan ini adalah sejauh mana pengaruh meredupnya era Amerika ini terhadap penegakkan Syariah Islam dan Khilafah. Mengingat Rasulullah saw bersama para shahabat terus berjuang mendirikan Daulah Islamiyah di Madinah tanpa menunggu hancurnya dua negara adidaya saat itu yaitu Romawi dan Konstantinopel.


Artinya kehancuran AS dan krisis di berbagai negeri karena penerapan sistem kapitalis-sekularis adalah suatu fakta. Dan hal ini dijawab dengan perjuangan penegakkan syariah Islam dan Khilafah sesuai dengan metode dakwah yang telah dicontohkan oleh Rasulullah saw. Tentunya peran serta seluruh kaum muslimin terutama para aktivis dakwah untuk terus menggencarkan dakwah.

Apalagi jika kita melihat bagaimana krisis yang terjadi saat ini di beberapa negeri Muslim seperti Tunisia dan Mesir. Meskipun dari beberapa sumber yang ada, AS diduga kuat "bermain" di belakang peristiwa ini. Namun tentunya kita berharap agar kaum muslimin di seluruh dunia dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mengganti "rezim boneka AS" dan menegakkan Islam. (Dini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar