Klinik Motivasi

Kamis, Juni 30, 2011

Ribuan Aktivis HTI Serukan Berdirinya Khilafah

BANDUNG- Ribuan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Barat berkumpul di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pagi tadi.

Mereka menghadiri Konferensi 27 Rajab 1432 H. Konferensi ini menyerukan berdirinya khilafah sebagai pemimpin negara. Hal itu sesuai dengan tema konferensi yakni Hidup Sejahtera di Bawah Naungan Khilafah.


Pantauan okezone, massa HTI Jabar sudah berdatangan ke stadion terbesar di Jabar itu sejak pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, massa memenuhi hampir semua tribun stadion, kecuali tribun utara.

Tribun timur stadion diisi oleh massa HTI perempuan. Sedangkan tribun barat dan selatan diisi oleh massa HTI laki-laki.

Juru Bicara HTI Jabar Luthfi Afandi memperkirakan massa HTI Jabar yang akan menghadiri konferensi mencapai 25 ribu orang.

Konferensi Rajab merupakan rangkaian dari acara serupa di 29 kota di Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Dipilihnya bulan Rajab sebagai waktu konferensi, menurut Luthfi, karena terdapat momen penting di bulan ini.

"Di bulan ini Rasulullah SAW hijrah atau Isra Miraj. Pada bulan Rajab juga Khalifah Utsmani di Turki runtuh. Runtuhnya khilafah menjadi pangkal dari timbulnya berbagai malapetaka di dunia muslim saat ini,” jelas Luthfi, Rabu (29/6/2011).

Luthfi melanjutkan, runtuhnya khilafah sebagai imam dari segala kejahatan. “Tetapi kehadiran kita dalam konferensi Rajab ini bukan meratapi momen menyedihkan. Perjuangan menegakkan khilafah tidak boleh surut sedikit pun,” tegasnya.

sumber : http://news.okezone.com/read/2011/06/29/340/473859/ribuan-aktivis-hti-serukan-berdirinya-khilafah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar